Selasa, 08 April 2014

in memories part 1

Hai, nama asli gue sebenarnya Radikan Dinul Islam. Nama panggilan keren gue Dika/Dikan. Gue kelahiran Banjarmasin 3 agustus 1998 dan gue anak sulung dari kedua orang tua gue. Kali ini gue ingin cerita tentang kehidupan gue sendiri mulai lahir. Sekarang gue anak pertama dan punya 2 adik. Di antara 3 bersaudara, hanya gue yang paling beda.  

Persamaan nya cuma 1, Sama-sama lahir lewat prose operasi sesar. Namun ketika perjalanan dari rumah sakit menuju ke rumah itu yang mulai membedakan.

Anak pertama(gua sendiri) transportasi nya transit. Dari RSUD ulin menuju Pasar Sudimampir dibawa naik becak, terus naik perahu kelotok lagi barulah sampai ke rumah.

Nah adik gua yang pertama(anak kedua) di bawa ke rumah pakai sepeda motor pribadi dan adik gua yang kedua(anak ketiga) di bawa pakai mobil. Enak bener yah adik-adik gua. Ekonomi keluarga waktu zaman gua pun paling sakit di bandingkan dengan adik-adik gua.

Semua cerita di atas ntuh gue dapet dari nyokap gua sendiri.

Namun alhamdulillah gua sampai saat ini memiliki kepribadian yang beda dengan seluruh keluarga gue. Menjadi seorang yang berbeda dan bisa bermanfaat bagi keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar